Hot Dan New

Selasa, 19 April 2011

Win Elektronic Service



Alhamdulillahirabbil ‘alamin. Segala Puji Bagi Allah Yang telah melimpahkan Rahmat & Karunianya yang tidak terhitung  kepada seluruh makhluknya. Bagaimanapun manusia berusaha untuk bersyukur maka tidak akan mampu mengimbangi nikmat Allah tersebut. Jika nikmat itu seribu maka syukurnya pun mesti seribu. Jika nikmat itu sejuta maka syukurpun mesti sejuta, maka baru impas. Nah bagaimana klo nikmat itu tidak terhitung....???

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS.An-Nahl-18)

Salawat Beriring salam teruntuk kepada Rasulullah, Para Sahabat, & keluarga beliau. Semoga kita senantiasa memeluk agama islam ini senantiasa mengamalkan sunnah-sunah yang beliau & para sahabatnya amalkan.

Pada kesempatan kali ini kami menginformasikan.....

Bagi Bapak & Ibuk, Saudara-Saudari, Kakak & Adik yang bertempat tinggal di Padang & sekitarnya & membutuhkan :

  1. Service peralatan elektronik seperti TV, Tape, Radio, VCD, DVD, Kulkas, AC, Kipas Angin, Ampifier, Monitor Komputer, Blender, Mixer, Dan peralatan elektronik lainnya.
  2. Perakitan & Instal komputer maupun laptop
  3. Pemasangan Insatalasi Listrik untuk sekolah-sekolah, kantor, atau Rumah tangga.

Bisa Menghubungi :

Yaswir Refindo  : 08126640438
Permana Yusuf  : 081363333664
Ato berteman & hubungi  di FB & Twitter Saya saya atas nama Permana Yusuf. Klik link ini 

Ato ID saya lainnya : Atas Nama Yusuf Al-Pariamani
Klik link ini Yusuf Al-Pariamani
Bagi yang menghubungi ana lewat FB silahkan tulis aja di wall Ato dinding profil saya agar cepat terbaca karena kalau lewat pesan lama sekali dibacanya karena banyak sekali pesan yang masuk ke inbox.

Silahkan hubungi kami jika anda membutuhkan atau bisa langsung datang ke Rumah & sekaligus menjadi bengkel kami  di Perumahan Harka Sarai Permai Blok K 11, Kelurahan Padang Sarai, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

Wassalam.. Hormat Saya Admin JewelrySunnah.blogspot.com

Permana Yusuf (Yusuf Al-Pariamani)

Lihat juga produk kami yang lain : Agen Beras Solok

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

Posting Komentar

Tebarkan Nasehat, Raih Pahalamu !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Join With The Community !!!

Top Comment My Friend

Silahkan Berkomentar Ria

**My Banner Code**

Ketahuilah Kugoreskan Pena ini hanya untukQ sebagai pengingat bagiku & bagimu yang aQ cintai karena Allah..

Tak ada hamba yg makhsum di dunia ini, sekalipun itu adalah para ulama.. Akan tetapi jika melakukan kesalahan dan khilaf segera berusaha memperbaiki diri..
Saling menasehati dan mengingatkan, bukan hny menyalahkan dan menghinakan saudaramu, tp motivasilah dia agar menjadi lebih baik..

"Wahai insan, sungguh aku akan memberikan nasehat kpd kalian padahal aku bukanlah orang yg paling sholih dan yg paling baik diantara kalian. Sungguh aku memiliki banyak maksiat dan tdk mampu mengontrol dan mengekang diriku supaya selalu ta'at kpd Allah. Andai seorang mukmin tdk boleh memberikan nasehat kpd saudaranya kecuali setelah mampu mengontrol dirinya niscaya hilanglah para pemberi nasehat dan minimlah org-org yg mau mengingatkan." Tafsir Qurthubi 1/410

Sahabatku yg mulia, aku berharap engkau mengingatkanku dg cara yg baik ketika aku tergelincir dan tersalah, menarik tanganku ketika aku terjerembab dalam kubangan, jika tidak ada nasehat niscaya tidak akan tegak ad-dien karena Nabi shollalohu`alaihi wa sallam bersabda: Agama adalah Nasehat (Muslim no: 55).
 

Are You Lucky Man? Choose One & Click The Body Picture to get Your Link Jackpot

Mutiara Sunnah Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Lasantha