Hot Dan New

Minggu, 22 Mei 2011

Jihad Atau Jahat


Jihad...
Kata-kata yang selalu diteriakkan dan dijadikan alasan pelaku pemboman, perusakan, dan kerusuhan
Munculnya bom bunuh diri, NII KW9 dan berbagai pemikiran sesat lainnya, membuat kita wajib mempelajari makna & kaidah jihad, melindungi diri & keluarga kita dari pemahaman sesat...

Berikut ini adalah audio yang berisikan materi Tabligh Akbar dengan Tema "Jihad Atau Jahat"yang diadakan di Mesjid Al-Azhar, Komplek Universitas Negeri Padang. Pematerinya adalah Ustad Abu Thohir Lc dari Pekanbaru Dan Ustad Abdul Halim Lc dari Padang. Beliau memberikan ilmu tentang :

  1. Dalil-Dalil Yang memerintahkan untuk Berjihad
  2. Kemulian Berjihad
  3. Keutamaan Orang yang berjihad
  4. Contoh-Contoh Jihad yang sesuai dengan syar'i
  5. Syarat, Kaedah, Tali Kekang dalam berjihad (Aturan-Aturan yang sesuai Agama dalam Berjihad) sehingga kita dapat membedakan mana jihad yang benar (Sesuai syar'i dan diperintahkan oleh Rasulullah) & mana jihad yang tidak benar ( tidak sesuai syar'i & bertentangan dengan jihad yang diperintahkan oleh rasulullah)
  6. Sesi Tanya Jawab
Bagi yang ingin mendengarkan nya secara langsung atau mendownload audionya bisa klik Gambar 

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

Posting Komentar

Tebarkan Nasehat, Raih Pahalamu !!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Join With The Community !!!

Top Comment My Friend

Silahkan Berkomentar Ria

**My Banner Code**

Ketahuilah Kugoreskan Pena ini hanya untukQ sebagai pengingat bagiku & bagimu yang aQ cintai karena Allah..

Tak ada hamba yg makhsum di dunia ini, sekalipun itu adalah para ulama.. Akan tetapi jika melakukan kesalahan dan khilaf segera berusaha memperbaiki diri..
Saling menasehati dan mengingatkan, bukan hny menyalahkan dan menghinakan saudaramu, tp motivasilah dia agar menjadi lebih baik..

"Wahai insan, sungguh aku akan memberikan nasehat kpd kalian padahal aku bukanlah orang yg paling sholih dan yg paling baik diantara kalian. Sungguh aku memiliki banyak maksiat dan tdk mampu mengontrol dan mengekang diriku supaya selalu ta'at kpd Allah. Andai seorang mukmin tdk boleh memberikan nasehat kpd saudaranya kecuali setelah mampu mengontrol dirinya niscaya hilanglah para pemberi nasehat dan minimlah org-org yg mau mengingatkan." Tafsir Qurthubi 1/410

Sahabatku yg mulia, aku berharap engkau mengingatkanku dg cara yg baik ketika aku tergelincir dan tersalah, menarik tanganku ketika aku terjerembab dalam kubangan, jika tidak ada nasehat niscaya tidak akan tegak ad-dien karena Nabi shollalohu`alaihi wa sallam bersabda: Agama adalah Nasehat (Muslim no: 55).
 

Are You Lucky Man? Choose One & Click The Body Picture to get Your Link Jackpot

Mutiara Sunnah Copyright © 2009 LKart Theme is Designed by Lasantha